Pelaku saat diamankan polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne/Yoga Syahputera

Pelaku Perampokan Taksi Online yang Menewaskan Korbannya Diamankan Unit Reskrim Polsek Sunggal

Selasa, 5 September 2023 - 16:38 WIB

Medan, tvOnenews.com - Pengemudi taksi online ditemukan bersimbah darah di Jalan Telaga Dingin, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, pada Senin (9/4/2023) malam. Korban bernama Ramli Lumbangaol, warga Kabupaten Langkat.

Kapolsek Sunggal, Kompol Candra Yudha, membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyampaikan bahwa, saat ini pelaku telah sudah diamankan dan ditahan. "Iya tadi malam, pelaku sudah kita amankan," kata Candra, Selasa (5/9/2023).

Menurut Akpol 2010 ini, korban telah meninggal dunia usai ditikam oleh pelaku, sebelum dibuang di daerah Sei Semayang. "Korbannya meninggal dunia, nanti kita sampaikan kronologisnya," sebutnya.

Informasi yang diperoleh oleh tvOnenews.com, korban awalnya menjemput pelaku di kawasan Kota Medan dengan tujuan ke daerah Sei Mencirim.

Di tengah perjalanan, korban ditikam oleh pelaku dan membuangnya di kawasan Jalan Telaga Dingin, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal. Korban diduga ditikam lima liang di bagian dada oleh pelaku yang berusia sekitar 20-an tahun.

Informasinya saat di lokasi pembuangan, kondisi korban masih dalam keadaan hidup. Setelah ditolong warga, korban pun dilarikan ke rumah Sakit. Namun, ketika di perjalanan korban menghembuskan napas terakhirnya.

Hingga pelaku yang melarikan mobil korban, akhirnya tertangkap setelah menabrak becak di kawasan Jalan Medan - Binjai. (ysa/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:03
01:46
07:04
05:04
05:40
05:59
Viral