Jasad korban yang ditemukan tewas terapung di rawa Desa Sirih Sekapur..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Darlianto

Dugaan Kematian Akibat Epilepsi: Warga Sumbar Ditemukan Tewas di Rawa Sirih Sekapur Bungo

Rabu, 6 September 2023 - 10:36 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Arif Nesriyanto (39), seorang penduduk Jorong Koto Mudik Baru, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sumbar, ditemukan tewas mengapung di rawa-rawa yang terletak di kebun karet, Desa Sirih Sekapur, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Jambi, oleh sejumlah warga.

Menurut Waka Polsek Jujuhan, IPDA. A Zainul, penemuan mayat ini bermula dari seorang warga yang hendak menyadap getah karet di kebunnya. Ketika dia melihat ada jasad manusia di dalam rawa, dia segera melaporkan temuannya kepada Kepala Kampung, yang kemudian menginformasikan kepada masyarakat lainnya untuk memastikannya.

"Kami langsung turun ke lokasi setelah mendapatkan laporan dari Kepala Kampung untuk mengevakuasi jasad tersebut," kata Zainul pada Rabu (06/09/2023).

Zainul menjelaskan bahwa korban diduga pergi ke lokasi tersebut untuk mancing, mengingat adanya joran pancing dan satu botol bekas air minum yang ditemukan di sekitar tempat kejadian.

"Jasadnya sudah dibawa pulang ke rumah duka untuk persiapan pemakaman setelah ada keluarga korban yang datang," tambahnya.

Budi, Ketua RT setempat, mengonfirmasi bahwa jasad yang ditemukan adalah seorang warga yang biasanya bekerja sebagai petani. Diduga, korban mengidap penyakit epilepsi, dan ada kemungkinan serangan penyakit tersebut terjadi saat korban sedang memancing di tepi rawa-rawa tersebut.

"Dia sebelumnya pamit kepada istrinya untuk pergi mancing," kata Budi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral