Pelepasan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi..
Sumber :
  • Bahana

Ribuan Warga, Simpatisan dan Bapera Sumut Lepas Masa Jabatan Gubsu Edy Rahmayadi

Rabu, 6 September 2023 - 12:10 WIB

Medan, tvOnenews.com - Masa Jabatan Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara telah usai per hari Selasa (5/8/2023). Pemerintah pun menunjuk Mayor Jendral TNI (Purn) Hasanuddin sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sumut dan telah resmi dilantik oleh Kemendagri.

Dalam acara pisah sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara di Kantor Gubernur Sumatera Utara, tampak sejumlah organisasi masyarakat dan elemen masyarakat berkumpul untuk melepas kepergian masa jabatan Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumut.

Dominan, salah satu organisasi masyarakat Barisan Pemuda Nusantara atau (Bapera) Sumut mengerahkan masa yang berlimpah ruah di luar Kantor Gubernur Sumut  hingga di dalam kawasan Kantor Gubernur.

Ketua Bapera Sumut, Dedek Ray menyampaikan, banyaknya massa kader mereka yang hadir dalam acara pisah sambut Gubernur sebagai bentuk solidaritas kepada Edy Rahmayadi.

"Selama Pak Edy menjabat, kita Bapera Sumut selalu mensupport apapun yang dilakukan oleh Pak Edy dan begitu pun sebaliknya," ucap Dedek Ray ketika ditemui tvOnenews.com, Selasa (5/8/2023) sore di halaman Kantor Gubernur Sumut.

Ia juga menyampaikan bahwa sosok kepemimpinan Edy Rahmayadi nantinya sangat dirindukan oleh masyarakat Sumatera Utara terkhusus kader Bapera Sumut.

“Sosok kepemimpinan Pak Edy ini nantinya bakal kami rindukan sebagai masyarakat Sumut, terutama bagi kami kader Bapera Sumut," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral