Kapolres Pakpak Bharat Menyerahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air untuk Keperluan Masyarakat Desa.
Sumber :
  • Tim TvOne/Martin Sitohang

Kapolres Pakpak Bharat Serahkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air kepada Masyarakat Desa Ulumerah

Rabu, 6 September 2023 - 13:58 WIB

Pakpak Bharat, tvOnenews.com - Bakti sosial Polri, Polres Pakpak Bharat menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air untuk keperluan warga masyarakat Desa Ulumerah Kecamatan sitelu tali urang julu.

Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan dan masyarakat, dalam rangka “Polri peduli Lingkungan” untuk membantu persoalan yang dihadapi masyarakat dalam kelangkaan air bersih.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Bambang C Utomo, serahkan bantuan Sumur Bor dan Pompa Air kepada masyarakat Dusun 1 Desa Ulumerah Kecamatan Sitelu Tali Julu Kabupaten Pakpak Bharat pada Rabu (06/09/2023) pukul 09.30 WIB bertempat di Desa Ulumerah Kecamatan Sttu Julu. 

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kabag Sumda Kompol Eddy Sudrajat SH, Kabag OPS Kompol Yunus Tarigan SH, Kasat Sabhara AKP Syamsul Bahri, Kapolsek Salak AKP Mulia P Simamora, Kasat Binmas Iptu Eskia Pasaribu dan Kepala Desa Ulumerah Marudut Berutu, tokoh masyarakat dan warga Desa Ulumerah.

“Alhamdulillah, kami serahkan sumur bor dan mesin pompa air sibel ini untuk dikelola dan dimanfaatkan guna mencukupi kebutuhan air baku, baik untuk pemenuhan kebutuhan rumah tangga, untuk ibadah maupun mengairi lahan pertanian,” ujar AKBP Bambang.

Pembangunan fasilitas air bersih tersebut menurut Bambang, dimaksudkan apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat bisa terwujud, khususnya dalam akses pemenuhan kebutuhan dasar berupa ketersediaan air baku.

“Tolong setelah ini nanti dirawat dengan baik agar usia pakai menjadi lebih lama. Sekiranya nanti ada apa-apa agar disampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk bisa segera kami tindak lanjuti. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” harap Kapolres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral