Pesan Edy Rahmayadi ke Pj Gubernur Sumut Setelah Serah Terima Jabatan.
Sumber :
  • Tvone/Ahmidal

Pesan Edy Rahmayadi ke Pj Gubernur Sumut Setelah Serah Terima Jabatan

Rabu, 6 September 2023 - 16:41 WIB

Medan, tvOnenews.comGubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Periode 2018 – 2023, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah resmi mengakhiri masa jabatannya dan menyerahkan kepemimpinanya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Hassanudin.

Dalam sambutan terakhirnya, Edy Rahmayadi meminta Hassanudin untuk mempelajari memori yang diserahkan padanya. Di dalam memori tersebut terdapat berbagai informasi mengenai Pemprov Sumut dan program-program yang sedang berjalan. Ia juga mengingatkan Hassanudin untuk menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar 2024.

“Sumut ini 9 kali dapat opini wajar tanpa pengecualian dari BPK RI, saya harap ini dijaga, semua bekerja dengan sesuai perencanaan,” kata Edy.

Selain itu, Edy juga meminta seluruh pihak mulai dari OPD Pemprov Sumut hingga Forkopimda untuk menuntun Hassanudin dalam menjalankan tugasnya.

Edy pun berpesan pada para ASN untuk loyal kepada pimpinan. Sehingga program-program dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan target.

“Kalian harus berjalan dengan pimpinan, walaupun OPD punya wewenang, kalian bersandar pada organisasi kalian, tapi koordinator atau decision maker tak terlepas dari Gubernur,” ujar Edy.

Sementara, Hassanudin yang akan memimpin Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut sebagai Pj Gubernur hingga setahun ke depan mengatakan akan meneruskan dan melanjutkan program yang sudah baik.

“Saya akan melanjutkan, meneruskan dan menyelesaikan program kegiatan yang sudah disusun, tujuannya bagaimana mengimplementasikan sila kelima kesejahteraan rakyat, saya bersyukur dapat amanah di sini,” kata Pj Gubernur Hassanudin.

Hassanudin juga menyampaikan pesan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang berterima kasih kepada Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, atas pengabdiannya selama ini.

“Beliau berterima kasih pada pejabat sebelumnya yaitu Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, mengucapkan terima kasih dengan rasa bangga,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral