Lokasi Kecelakaan, Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip, Bangka Barat..
Sumber :
  • Frendy

Kecelakaan Tragis di Bangka Barat Menewaskan Seorang Ibu dan Anaknya

Rabu, 6 September 2023 - 19:08 WIB

Bangka Barat, tvOnenews.com - Telah terjadi kecelakaan tragis di ruas Jalan Raya Pangkalpinang-Mentok tepatnya berada di Desa Ibul, Kecamatan Simpangteritip, Kabupaten Bangka Barat, pada Selasa (5/9/2023) kemarin.

Kecelakaan tersebut menewaskan seorang wanita bernama Rabunah juga anaknya Sakira saat sedang mengendarai sepeda motor merk Yamaha Xeon, dan ditabrak oleh mobil bus dalam kecepatan tinggi dari Mentok menuju Pangkalpinang.

“Iya, berdasarkan keterangan saksi, ibu dan anak ini kecelakaan menggunakan sepeda motor dengan mobil bus,” ungkap Kapolsek Simpang Teritip, Ipda Rendy Kurniawan Basuki pada Rabu (6/9/2023).

Ipda Rendy menjelaskan saksi yakni Juhir sedang duduk di halaman rumahnya sebelum kecelakaan terjadi, kemudian tiba-tiba terjadi kecelakaan antara mobil bus dan sepeda motor tersebut.

“Setelah terjadi kecelakaan supir bus bernama Danang Salim Oktiando panik, dan bergegas meninggalkan lokasi, saksi kemudian mengejar bus tersebut,” tambahnya.

Juhir yang berhasil mengejar bus tersebut, berdebat dengan Danang sang supir bus karena bus tak ada pertanggungjawaban terhadap korban, Juhir kemudian meminta SIM Danang untuk menjadi bukti.

“Supir bus tetap melanjutkan perjalanan menuju Pangkalpinang untuk mengantar penumpang, sementara kedua korban dibawa ke Puskesmas Simpangteritip, untuk diberi pertolongan pertama,” ucap Ipda Rendy. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral