Penyerahan Penghargaan kepada RSU Bidadari Binjai.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik Hidayat

RSU Bidadari Binjai Raih Juara Favorit pada Kompetisi FAST Competition Faskes Tingkat Nasional 2023

Jumat, 8 September 2023 - 14:22 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Rumah Sakit Umum (RSU) Bidadari Kota Binjai berhasil meraih juara favorit pada kompetisi Fast Competition Faskes tingkat nasional tahun 2023 yang diselenggarakan BPJS Kesehatan.

Fast Competition merupakan kompetisi strategi peningkatan mutu layanan di Fasilitas Kesehatan (Faskes) merujuk pada program Transportasi Mutu Layanan Nasional. 

RSU Bidadari Binjai menjadi satu-satunya wakil Sumatera Utara dan Aceh yang maju sampai babak final dan berhasil meraih juara favorit menyingkirkan ribuan rumah sakit yang ada di Indonesia dalam peningkatan mutu pelayanan.

Sertifikat penghargaan sebagai juara favorit yang ditandatangani Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof dr Ali Ghufron Mukti MSc PhD AAK diserahkan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Medan, dr Yasmin Ramadhana Harahap MM kepada Komisaris PT Bidadari Medikal Nusantara H Nurdiansyah SE didampingi Direktur RSU Bidadari Binjai, dr Esti Aditya Dewi MH FISQua di Aula RSU Bidadari Binjai, Jumat (8/9/2023).

Direktur RSU Bidadari Binjai, dr Esti Aditya Dewi MH FISQua bersyukur RSU Bidadari Binjai berhasil menjuarai Fast Competition faskes tahun 2023.

"Fast Competition merupakan kompetisi strategi peningkatan mutu layanan di fasilitas kesehatan yang merujuk pada program Transformasi Mutu Layanan Nasional dengan tema strategi Peningkatan mutu layanan JKN yang mudah, cepat dan setara," katanya.

dr Esti Aditya menjelaskan di Fast Competition faskes 2023 RSU Bidadari Binjai menampilkan dua video yang menunjukan layanan inspiratif fasilitas kesehatan kepada peserta JKN dan implementasi fasilitas kesehatan terhadap maklumat janji layanan JKN.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral