Petugas gabungan evakuasi ART korban perampokan di rumah mewah..
Sumber :
  • Tim tvOne/M Arifin

Sadis! Perampokan di Rumah Mewah Menewaskan Seorang ART di Bengkalis Riau

Jumat, 8 September 2023 - 23:19 WIB

Bengkalis, tvOnenews.com - Pembunuhan disertai perampokan terjadi di salah satu rumah mewah di Jalan Rumbia, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau yang menewaskan seorang Asisten Rumah Tangga (ART). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB (8/9/2023).

Korban merupakan seorang ART yang bekerja di rumah tersebut yang berinisial SR (34) ditemukan dengan keadaan meninggal dunia akibat dari pukulan benda tumpul di bagian kepala.

“Dari keterangan ART lain yang berhasil selamat, pelaku masuk ke dalam rumah dengan membawa sebuah palu dan sebilah pisau kecil dan menemukan luka sayat di bagian muka,” ucap Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan, setelah melakukan olah TKP dan melihat rekaman CCTV terlihat pelaku sudah melarikan diri saat pihak kepolisiaan tiba di lokasi. “Setelah kami evakuasi korban, kami lakukan olah TKP dengan membuka rekaman CCTV. Ternyata sebelum kami datang, pelaku sudah melarikan diri dari pintu samping,” sambung AKBP Bimo.

Polisi sudah mengantongi identitas pelaku dari pantauan rekaman CCTV yang berada di dalam rumah tersebut.

“Kita ketahui pelaku laki-laki berjumlah satu orang dengan ciri-ciri tinggi, kurus, putih, rambut ikal dan perkiraan umur 30 tahun, tinggi 170 centimeter dan dalam pengejaran anggota di lapangan,” terang AKBP Bimo.

Kini, korban sudah dibawa ke RSUD untuk dilakukan autopsi dan pelaku sedang diburu pihak kepolisian. (man/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
10:12
Viral