Diduga melawan 8 Warga di Amankan Polisi.
Sumber :
  • Tim tvOne / alboin

Diduga Melawan, 8 Warga Diamankan Polisi, Pascabentrokan Rempang

Minggu, 10 September 2023 - 08:32 WIB

Batam,tvOnenews.com - Polresta Barelang berhasil mengamankan 8 orang pelaku yang melawan petugas saat di laksanakannya pembukaan Pemblokiran Jalan Raya Menuju Rempang Galang. Kamis (07/09/2023)

 

 Kapolres Barelang  Nugroho Tri N mengatakan, adapun Pelaku yang  amankan sebanyak 8 orang yaitu Rizal, Roma, Jakarim, Firman, Anto, Boiran, Martahan Siahaan, Irfan Saputra.

 

"Ada 8 orang yang kita amankan, sementra Barang bukti yang kita amankan berupa bom molotof, ketapel, parang dan batu. Termasuk juga dilakukan pembukaan pemblokir jalan, ada bebrapa tempat / titik yaitu memblokir jalan dengan menumbangkan 10 pohon, termasuk ada 3 tempat/ titik pemblokiran dengan mengunakan kontainer," terang Kapolres. Jumat(08/9)

 

Kapolresta Barelang mengatakan  tim terpadu bekerja atas pemerintah atas nama negara, apabila menemukan ada orang yang melanggar hukum pemblokiran jalan, mengancam petugas, atau melawan petugas itu termasuk pelanggaran hukum, disitu negara harus hadir dan tidak boleh kalah dengan orang atau sekelompok seperti itu, dan hari ini kita berhasil untuk membuka blokir jalan di jembatan 4 hingga rest area ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral