Jembatan Fly Over di Jalan Sudirman Retak..
Sumber :
  • Arifin

Warga Panik Jembatan Fly Over di Jalan Sudirman Retak, Ini Kata Dinas PUPR Riau

Minggu, 10 September 2023 - 15:22 WIB

Pekanbaru, tvOnenews.com -Masyarakat Kota pekanbaru dibuat khawatir dengan adanya keretakan pada bagian dinding penyambung jembatan layang atau Fly Over dijalan sudirman - Simpang Harapan Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (10/9/2023).

Retaknya dinding sambungan Fly Over itu sudah tersebar di media sosial dan membuat masyarakat panik dan takut untuk melewati jembatan penghubung tersebut.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Sekda), SF Hariyanto, Kepala Dinas PUPR Riau, Arief Setiawan, Kepala UPT Wilayah I Nopri dan Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina terlihat langsung turun untuk melakukan pengecekan terhadap Fly Over itu.

“Setelah kami lakukan pengecekan, retakan itu merupakan sambungan dari jembatan yang diplaster namun tampak plasteran itu terkelupas,” kata Arief Setiawan.

Kepala Dinas PUPR, Arief Setiawan juga menambahkan, untuk struktur dan kontruksi tidak ada masalah dan aman untuk dilalui lalu pihaknya akan memperbaiki plasteran yang terkelupas.

“Kami akan perbaiki terhadap plasteran yang terkelupas agar masyarakat tidak merasa waswas terhadap Fly Over ini,” terang Arief.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina yang ikut mendampingi dinas terkait dan memastikan Fly Over itu aman untuk dilalui pengendara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
02:46
02:43
01:38
03:09
10:13
Viral