Moment Sang Konten Kreator Adi Sudirja Bersama Ayam Jantannya Bernama Ahmad Saputra.
Sumber :
  • Istimewa

Ayam Jantan Bernama 'Ahmad Saputra' Milik TikToker Adi Sudirja Ditawar Rp50 Juta

Senin, 11 September 2023 - 11:59 WIB

Tebo, tvOnenews.com - Viralnya Adi Sudirja seorang konten kreator TikTok asal Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi sejak saat ini terus muncul di beranda para Tiktoker sejagat raya.

Hal itu terjadi akibat ulah pria berbadan kekar bernama Adi Sudirja ini mewek saat melapor ke polisi karena ayamnya bernama Ahmad Saputra hilang.

Dari pengakuan pemilik akun Tiktoker @adi.sudirja25 ini, ia mendadak viral tidak terlepas dari kebersamaannya dengan seekor ayam jantan bernama Ahmad Saputra yang mirip dengan nama manusia saat membuat konten.

"Kalau Allah sudah membuat keputusan memang agak aneh itu benar, rezeki gak berpintu itu benar. Salah satunya Si Putra ini, gak menyangka rezekinya bisa semeledak ini gara-gara seekor ayam. Luar biasa kau Put, anak apa lah kau ini," ungkapnya, pada Senin (11/9/2023).

Bahkan, kata Adi Sudirja, ayamnya bernama Ahmad Saputra yang membuat dunia maya geger itu sudah ditawar orang kaya dari Sulawesi seharga puluhan juta rupiah, namun ditolaknya.

"Ada yang nawar Rp50 juta namun gak dikasih. Tapi biarlah karena ayamku ini untuk teman dalam membuat konten dan untuk teman cerita," papar Adi Sudirja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral