Screenshot Pria Tegap Curi Uang di Toko Kelontong di Jalan Setia Luhur, Kota Medan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ahmidal Yauzar

Aksi Pria Tegap Kenakan Helm Curi Uang Jutaan Rupiah di Toko Kelontong di Medan Terekam CCTV

Senin, 11 September 2023 - 15:45 WIB

Medan, tvOnenews.com - Seorang pria mencuri uang jutaan rupiah di toko kelontong di Jalan Setia Luhur, Kota Medan, Sabtu (09/09/2023) lalu. 

Dari keterangan Miske, pegawai toko mengatakan, saat peristiwa itu ia yang mulai menutupi sebagian tokonya didatangi oleh seorang pria tegap mengenakan helm dan masker dengan maksud berbelanja.

Pria itu menanyakan kepadanya beberapa barang yang akan dibelinya. Tidak menaruh kecurigaan, Miske pun tetap melayani pria tegap itu.

"Kemarin dia masuk datangi saya, dek dia bilang ada bungkusan nasi. Steorofom kah, pelastik kah, setelah itu dia nanya roti burger yang besar di belakang. Sewaktu saya ambil, tiba-tiba dia lari," kata Miske menerangkan kejadian itu, Senin (11/09/2023).

Melihat pria tersebut lari, Miske pun mencari tau apa yang terjadi dan mengecek rekaman CCTV. Dari situ ia baru tau bahwa pria tegap tersebut membawa kabur tas yang berisi uang jutaan rupiah.

"Terakhir saya curigalah, kok tiba-tiba lari. Pas saya cek pria itu bawa kabur tas, tas itu isinya dompet, KTP, kartu ATM, SIM bos saya sama uang kontanlah Rp7 juta," ungkapnya.

Usai kejadian, korban langsung melapor ke pihak kepolisian Polsek Medan Helvetia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral