Rampok Emas Milik Polisi, Pelaku Babak Belur Diamuk Massa.
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Rampok Emas Milik Polisi, Pelaku Babak Belur Diamuk Massa

Selasa, 12 September 2023 - 08:04 WIB

Medan, tvOnenews.com - Pelaku jambret ditangkap dan babak belur diamuk massa dikawasan Jalan Menteng VII, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara pada Minggu (10/9/2023) sore. 

Pelaku berhasil diamankan usai kendaraan milliknya ditabrak oleh korbannya yang merupakan anggota Polisi aktif berdinas di Polres Pelabuhan Belawan. Ketika diamankan, pelaku pun menjadi bulan-bulanan warga di lokasi kejadian hingga babak belur. 

Pelaku yang ditangkap diketahui bernama Hasrat Laksana Manurung (33) warga Jalan Jermal Baru, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Kapolsek Medan Area, AKBP Ali Irsan Hasibuan mengatakan peristiwa penjambretan itu terjadi saat itu korban Aipda Bima Citra Silaban yang merupakan anggota Polisi yang bertugas di Mapolres Pelabuhan Belawan melintas dikawasan Jalan Menteng VII.

"Pelaku yang berjumlah dua orang  menghampiri korban dan langsung melakukan aksi penjambretan kalung emas millik korban," katanya kepada tvOnenews.com, Senin (11/9/2023) sore.

Korban yang tak mau kehilangan harta benda milkknya bergegas melakukan pengejaran terhadap pelaku. Tak jauh dari lokasi awal dijambret, korban menabrak kendaraan pelaku hingga terjatuh. 

"Warga sekitar yang mengetahui ada pelaku jambret membantu korban langsung melakukan pangkapan terhadap pelaku, Hasrat Laksana Manurung. Sementara rekan pelaku lainnya bernama Anto berhasil kabur dari kejaran petugas dengan membawa kalung emas milik korban," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
22:31
02:12
09:21
Viral