Tangkapan layar saat hendak putar balik..
Sumber :
  • Berkat

Putar Balik, Emak-emak Bawa Fortuner Bongkar Pembatas Jalan di Tol Indralaya-Prabumulih Minta Maaf dan Disanksi Tilang

Selasa, 12 September 2023 - 10:49 WIB

Ogan Ilir, tvOnenews.com - Pengendara Toyota Fortuner hitam yang putar balik di Tol Indralaya-Prabumulih teridentifikasi oleh aparat kepolisian.

Ada tiga emak-emak pengendara yang kedapatan menggeser plastik pembatas jalan untuk memuluskan kendaraan putar balik.

Setelah video emak-emak putar balik di tengah jalan tol, Satuan Lalu lintas Polres ogan ilir melakukan penyelidikan dan di temukan mobil Fortuner BG 1530 LU tersebut berada di Desa Lorok dan langsung dibawa ke Mapolres Ogan Ilir guna dimintai keterangan dan klarifikasi.

Ipda Ramon, Kanit Gakkum Satlantas polres Ogan Ilir menjelaskan, setelah mendapatkan video viral di media sosial langsung melakukan penyelidikan dan ditemukanlah mobil tersebut di Desa Lorok.

Pada saat penyelidikan mobil tersebut berada di Desa Lorok dan langsung dibawa ke Mapolres Ogan Ilir. Diketahui pengemudi Toyota Fortuner tersebut bernama Dian Ekawati warga Indralaya Ogan Ilir.

“Ketiga emak-emak tersebut sudah diklarifikasi bahwa pada saat kejadian mereka dari arah Palembang menuju Indralaya namun setelah di persimpangan antara Tol Prabumulih dan Indralaya emak-emak ini tidak ambil lajur kiri melainkan tetap lurus di jalan menuju tol Prabumulih setelah sadar salah jalan di Km 26,800 melihat ada pembatas jalan yang bisa digeser ketiga emak emak ini langsung melancarkan aksinya hingga terjadila video viral tersebut,” ungkap Kanit Gakkum.

Setelah diinterogasi pihak kepolisian ketiganya meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatan tersebut dan diberi sanksi tilang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral