Polsek Mardingding melakukan evakuasi sesosok mayat yang ditemukan di Desa Lau Prangguanan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Martin

Penemuan Jenazah Lansia di Depan Rumahnya di Karo Menggemparkan Warga

Selasa, 12 September 2023 - 11:46 WIB

Karo, tvOnenews.com - Mayat seorang laki-laki lansia ditemukan di Desa Lau Prangguanan, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada Selasa (12/09/2023).

Menurut Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, mayat tersebut telah diidentifikasi sebagai Segel Tarigan (66), seorang petani yang tinggal di Desa Lau Peranggunan.

"Pasca-penerimaan laporan dari masyarakat mengenai penemuan mayat di Desa Lau Peranggunan, kami segera menuju lokasi untuk melakukan evakuasi," ungkap Kapolsek Mardingding, AKP D. Tambunan, kepada tvOnenews.com pada Selasa (12/09/2023).

Penemuan jenazah Segel Tarigan bermula ketika dua saksi, Suang Muli Br Maha (71) dan Jumita Br Ginting (47), pada Senin (11/9) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, sedang mengambil buah Rimbang dan melintas di halaman rumah orang tua korban yang tidak ditempati lagi. Mereka melihat seorang laki-laki terbaring telungkup di halaman rumah tersebut.

Setelah melihat kejadian tersebut, kedua saksi segera melapor ke kantor kepala Desa Lau Peranggunan. Martin Perangin Angin (41), yang menerima informasi dari kedua saksi, segera mendatangi tempat kejadian untuk mengidentifikasi korban. Dia kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Mardingding.

Petugas dari Polsek Mardingding dan Koramil Lau Baleng tiba di lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban, membawanya ke Puskesmas Lau Baleng.

Menurut Kapolsek, saat ditangani oleh petugas medis Puskesmas Lau Baleng, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak berwenang juga telah berkoordinasi dengan keluarga korban, yang diwakili oleh anak kandungnya yang berada di Kota Medan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral