Anas Urbaningrum saat Di Musi Banyuasin.
Sumber :
  • Tim TvOne/Puja Kusuma

Partai PKN Belum Mau Berkoalisi Takut Kena ‘Prank’

Selasa, 12 September 2023 - 12:23 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com – Heboh puluhan ribu masyarakat Musi Banyuasin, menyambut kedatangan Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Anas Urbaningrum yang datang ke Kebupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (11/9/2023). Anas yang didampingi Ketua Pinda Sumatera Selatan Lucianty memberikan banyak bantuan seperti sembako, bingkisan, serta program santunan kematian bagi masyarakat Musi Banyuasin.

Anas Urbaningrum Ketua Partai PKN dengan terangnya mengatakan kepada tvOnenews.com, bahwa Partainya saat ini belum memilih sikap untuk berkoalisi dengan calon Presiden, baik Capres Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo maupun Anis Baswedan.

Dirinya mengatakan santai-santai saja sebab Partai PKN merupakan partai baru, ibarat bayi baru lahir, dan takut kena prank. Partainya masih akan terus berusaha dekat dengan masyarakat dan memilih banyak membatu masyarakat.

“Kita belum ada tujuan untuk bergabung dan berkoalisi dengan Capres, belum tau mau dukung yang mana. Yang jelas, saat ini kita masih berusaha untuk lebih dekat dengan masyarakat khususnya yabg berada di pelosok Desa, dan takut aja kena prank,” pungkas Anas Urbaningrum.

Anas juga mengajak warga Musi Banyuasin, untuk mencari pemimpin bangsa ini yabg benar- benar memperhatikan nasib rakyatnya. Anas juga memberi restu kepada Lucianty ketua Pinda Partai PKN Sumatera Selatan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Musi Banyuasin di 2024 mendatang. (pka/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral