Ketua Partai PKN Anas Urbaningrum saat di Muba.
Sumber :
  • Tim TvOne/Puja Kusuma

Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Anas Urbaningrum Disambut Puluhan Ribu Warga

Selasa, 12 September 2023 - 12:26 WIB

Musi Banyuasin, tvOnenews.com – Kedatangan Ketua Partai Kebangkitan Nusantara Anas Urbaningrum didampingi Ketua Pinda Sumatera Selatan Lucianty, disambut meriah oleh puluhan ribu warga saat melakukan silaturahmi dan konsolidasi di Kecamatan Plakat Tinggi, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (11/9/2023).

Selain di Kecamatan Plakat Tinggi Anas Urbaningrum, juga bertemu Ratusan tukang ojek yang ada di Kecamatan Sekayu. Anas dan Lucianty memberikan paket sembako gratis kepada tukang ojek serta memberikan rompi gratis.

Dalam pidatonya Anis mengajak masyarakat Musi Banyuasin untuk mendukung Partai Kebangkitan Nusantara (PKN). Sementara Ketua Pinda KPN Sunatra Sekatan Lucianty memberikan program santunan kematian untuk masyarakat Musi Banyuasin sebesar Satu Juta Rupiah untuk satu jiwa.  

Sementara puluhan ribu warga yang hadir meminta, agar Lucianty mencalonkan diri sebagai Bupati Musi Banyuasin Periode 2024  mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Musi Banyuasin, khususnya masyarakat di Kecamatan Plakat Tinggi yang menginginkan saya maju dalam Pilkada Bupati Musi Banyuasin, jika Allah mengizinkan saya turuti keinginan masyarakat Musi Banyuasin,” pungkas Lucianty.

Sementara Ketua Umum Partai PKN Anas Urbaningrum  mengatakan, “Bupati itu harus dekat dengan rakyat, dan mengerti dengan rakyat. Sementara Musi Banyuasin wilayah terjaya No 5  di Indonesia, namun masih banyak warga yang hidupnya di bawah kemiskinan,” pungkas Anas Urbaningrum.(pka/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral