Rekaman CCTV Pelaku Bawa Kabur Sepeda Motor Milik Cut Nora Wati.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ahmidal Yauzar

Bak Pelihara Anak Harimau, Sepeda Motor Nenek di Medan Raib Dicuri Pria yang Pernah Ditolongnya

Selasa, 12 September 2023 - 12:32 WIB

Medan, tvOnenews.com – Nasib malang menimpa Cut Nora Wati, perempuan berusia lanjut yang menjadi korban pencurian sepeda motor oleh pelaku diduga bernama RH yang pernah tinggal selama 8 bulan di rumahnya di Jalan Sendok, Medan Petisah, Kota Medan.

Pelaku pencuri itu dikenali Cut Nora Wati setelah ia memeriksa CCTV salah satu hotel di depan rumahnya.

“Kalau dari ciri-cirinya ia. Dia (pelaku) pikir CCTV depan ini gak sampai, awalnya dia jalan kemudian manjat pagar ini terus masuk ke rumah saya,” kata Cut Nora Wati saat diwawancarai, Senin (11/09/2023).

Dijelaskan Cut Nora Wati, sebelum salat subuh biasanya ia melakukan rutinitas minum obat di teras rumahnya, namun saat kejadian ia keluar setelah salat subuh.

“Saya sering minum obat di depan teras, pintu kan dibuka. Berarti begitu saya keluar saya kan menghadap ke sana, di situ dia masuk ke rumah ambil kunci kereta,” jelasnya.

Cut NorWati juga menerangkan baru tau sepeda motor miliknya hilang setelah diberitahukan anak kost di tempatnya.

“Tadi malam, anak kost yang bilang. Dia tanya, kereta nyakwa mana, saya kan gak pernah lagi lihat-lihat itu kereta karena gak sanggup lagi jalan ke gudang. Kunci saya letakkan di ruang tamu. Ya tahulah pelaku letak kuncinya, kan sering pakek kereta saya waktu dia tinggal di sini,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
01:03
Viral