Kapolres Sibolga resmikan pendirian Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Pancuran Kerambil..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Swandi

Polres Sibolga Lanjutkan Komitmen Melawan Narkoba dengan Pendirian Kampung Bebas Narkoba

Kamis, 14 September 2023 - 12:11 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Kapolres Sibolga terus mempertahankan komitmennya dalam memerangi peredaran narkoba dengan langkah konkrit. Pada Kamis (14/9/2023), Polres Sibolga resmi mendirikan Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga.

Acara bersejarah ini menjadi momentum penting dalam upaya bersama memerangi narkoba di Kota Sibolga. Berbagai tokoh utama, termasuk Ketua FKUB Kota Sibolga, Sekda Pemko Sibolga M. Yusuf Batubara, Waka Polres Sibolga Kompol Diarma Munthe, serta perwakilan masyarakat dan instansi terkait, hadir untuk menyatakan dukungannya.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan acara yang diawali dengan pembacaan doa untuk kesuksesan acara ini. Lurah Pancuran Kerambil, Leonie Hutagalung, memberikan sambutan yang menginspirasi, disusul dengan sambutan dari Ketua FKUB Kota Sibolga, Bpk H. Nurdiswar Jambak. Walikota Sibolga, melalui perwakilan Sekda Pemko Sibolga M. Yusuf Batubara, menekankan pentingnya program Kelurahan Bersinar "Bersih Dari Narkoba" dalam mencapai pembangunan yang kondusif dan aman bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Sibolga menegaskan komitmen Polres untuk memberantas narkoba dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam perang melawan narkoba.

Puncak acara terjadi saat pengguntingan pita sebagai simbol resminya Posko Kampung Bebas Narkoba di Kelurahan Pancuran Kerambil.

"Semoga kehadiran Kampung Bebas Narkoba ini akan memberikan dorongan bagi wilayah lainnya untuk ikut serta dalam perang melawan narkoba. Dengan demikian, Kota Sibolga dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya menciptakan masyarakat yang lebih sehat dan berkarakter," ungkap Kapolres.

(spg/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:52
02:01
06:13
08:31
03:29
Viral