Pelaku dan BB Diamankan Di Mapolresta Pangkalpinang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Frendy Primadana

Edarkan Sabu ke Para Pemuda di Pangkalpinang, Seorang Pemuda Pengedar Ditangkap Polisi

Kamis, 14 September 2023 - 13:33 WIB

Pangkalpinang, tvOnenews.com - Pemuda bernama Reggi Kurniawan alias Reggi (25) diamankan Satresnarkoba Polresta Pangkalpinang, pada Sabtu (09/09/2023).  

Kasat Resnarkoba Polresta Pangkalpinang, AKP Antoni Saputra menjelaskan, penangkapan tersebut dilakukan di sebuah kontrakan yang beralamatkan di Jalan Batu Nirwana, Kelurahan Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang. 

“Kita mendapat informasi dari masyarakat, mengenai adanya seseorang yang mengedarkan narkoba ke para pemuda di daerah tersebut,” ucap AKP Antoni pada Selasa (12/09/2023). 

Kemudian polisi langsung mendatangi lokasi rumah kontrakan tempat diduga pelaku berada, dan berhasil menemukan Reggi beserta narkotika jenis sabu-sabu, dan puluhan butir pil ekstasi.

“Saat di interogasi anggota, pelaku mengakui narkoba tersebut miliknya, untuk diedarkan ke tempat hiburan malam di wilayah Pangkalpinang,” ungkap Antoni. 

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sabu-sabu sebanyak 130,66 gram yang dibungkus plastik ukuran besar dan sedang, 65 butir pil ekstasi yang dibungkus, satu timbangan digital, dan sebuah handphone. 

Kini pelaku beserta barang bukti tersebut, dibawa ke Polresta Pangkalpinang guna penyidikan lebih lanjut.(fpa/lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral