Kendaraan Daihatsu Grandmax Pickup yang Terbakar Setelah Terjadi Kecelakaan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Darlianto

Kecelakaan Maut di Jalinsum Bungo, Sopir Grand Max Tewas Terbakar

Kamis, 14 September 2023 - 15:27 WIB

Bungo, tvOnenews.com - Kecelakaan maut kembali terjadi dijalan Lintas Sumatera, KM 32, Desa Rantau Makmur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi. Kali ini kecelakaan maut tersebut terjadi antara kendaraan Truk Cold Diesel dan kendaraan Daihatsu Grandmax pickup.

Akibat kecelakaan maut tersebut, mobil Grand Max dan sopirnya hangus terbakar di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Bungo, IPTU Steven Thomas Lumowa saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekira pukul 06:00 WIB.

Saat itu, Mobil grand max yang melaju dari arah Padang menuju arah Muara Bungo, hilang kendali dan oleng kesebelah kanan dan menabrak kendaraan truk yang melaju dari arah yang berlawanan.

"Kejadian tersebut terjadi saat pengemudi Grandmax tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan oleng ke sebelah kanan sehingga menabrak truk dari lawan arah," ujar Stefan Thomas Lumowa, Kamis (14/09/2023).

Dikatakannya, akibat dari peristiwa kecelakaan maut tersebut, mobil Grandmax terbakar yang mengakibatkan pengemudi tewas ditempat.

"Korban jiwa ada satu, dimana sopir dari grand max terjepit di dalam mobil dan mobil tersebut terjadi kebakaran di tempat," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral