Polres Sibolga Melaksanakan Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sibolga Bersinar.
Sumber :
  • Tim TvOne/Swandi

Polres Sibolga Laksanakan Deklarasi Tolak Narkoba Menuju Sibolga Bersinar

Kamis, 14 September 2023 - 15:37 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Deklarasi Tolak Narkoba menuju Sibolga "BERSINAR" (Bersih dari Narkoba). Acara yang berlangsung di Aula Wira Pratama Polres Sibolga pada Rabu kemarin (13/9/2023) ini dihadiri oleh berbagai Tokoh dan Stakeholder penting yang turut berkomitmen dalam melawan peredaran gelap Narkoba di Kota Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, dalam kata sambutannya, menyampaikan kegiatan ini menindak lanjuti apa yang dilakukan Polda Sumut dan juga rapat terbatas yang dilakukan oleh Presiden RI langsung kepada 10 Prioritas Se Indonesia dimana Narkoba adalah menjadi kejahatan yang luar biasa.

"Jadi Penegakan Hukum dalam Pemberantasan Narkoba harus dilaksanakan dalam Penegakan secara luar biasa", tegas Taryono Raharja, Kapolres Sibolga. 

Adapun yang hadir dalam acara tersebut meliputi Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Lenny Lasminar S SH MH, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, Kasi Intel Kejaksaan Sibolga M Junio Ramandre, Perwakilan Ketua DPRD Kota Sibolga Herman Soni Saragih, Perwakilan Walikota Sibolga Sekda Kota Sibolga M Yusuf Batubara, seluruh PJU Polres Sibolga, Kadis Pendidikan Kota Sibolga Hj Masnot SPd MA, Kepala RRI Sibolga Silistyanto Istufarulah MM, Para Kepala Sekolah SMA, SMP dan SD se Kota Sibolga, seluruh Camat dan Lurah se Kota Sibolga, serta Perwakilan pemilik Hotel Satia, Hotel WI dan Pengelola Hiburan Karaoke Lotus Sibolga.

"Perintah Kapolda Sumut harus ada upaya apapun bentuknya dalam skala yang luar biasa. Pemerintah Kota dan Elemen Masyarakat bersama-sama bekerja dalam memberi Kontribusi yang baik untuk Kota Sibolga", lanjutnya.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Sambutan dari Walikota yang diwakili oleh Sekda Kota Sibolga. Sekda mengapresiasi Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara dalam memerangi Narkoba.

Sambutan Ketua DPRD yang diwakili oleh anggota DPRD Kota Sibolga, Herman Soni, menekankan peran penting pemerintah dalam menggerakkan stakeholder untuk memberantas penyalahgunaan Narkoba.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral