Dua Dari Enam Perampok Toko Klontong Pakai Senpi Berhasil di tangkap.
Sumber :
  • Tim TvOne/Rizal

Dua dari Enam Perampok Toko Klontong Pakai Senpi Berhasil Ditangkap

Jumat, 15 September 2023 - 20:55 WIB

Palembang, tvOnenews.com - Dua dari Enam penjahat bersenpi ‘tidak berkutik ’ saat rumahnya didatangi tim gabungan Polsek Sukarami dan Tim Opsnal Pidum Polrestabes Palembang, saat berada di Kost, Lorong Sinai Kecamatan Plaju, Palembang, Sumsel. 

CH (23) dan RA (23) kini masih dalam pemeriksaan intensif oleh polisi, karena keterlibatannya merampok di Toko klontong Sam Jaya Mandiri, di Jalan Talang Betutu Sukamulya, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang , Selasa (12/9/2023).

“Benar, dua dari enam pelaku berhasil diamankan. Mereka ditangkap di Kost di kawasan Plaju, Sabtu (9/9/2023),” terang, Kompol Ikang Ade Saputra, kepada wartawan.

Ikang mengatakan tersangka kini masih menjalani pemeriksaan intensif penyidik, terkait perampokan di lokasi dengan menggunakan senjata api, Jumat (8/9/2023) pukul 12.30 WIB.

“Korban mengalami kerugian sebesar Rp 15 juta. Kini kita masih kembangkan kasusnya dan mengejar pelaku lainnya, yang sudah kita kantongi identitasnya,” papar Kapolsek.

Kemendan berpangkat Melati 1 yang pernah di Jatanras Polda Sumsel mengungkapkan, barang bukti dari tangan dua tersangka turut diamankan berupa sepeda motor, empat helm, empat jaket, dua pasang sepatu, lima lembar baju, satu tas, sepucuk senpi laras pendek rakitan dan empat butir amunisi 9 mm.

Dari aksi para pelaku ini mereka terekam Video pengawas atau, (CCTV) toko, dan sempat viral di medsos.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral