Kedua tersangka JTB dan LGBH serta barang bukti yang sudah diamankan Polisi.
Sumber :
  • Tim tvOne / Suwandi

Sedang Berjualan Sabu, Dua Pria Warga Sarudik Ditangkap Tim Opsnal Res Narkoba Polres Sibolga

Sabtu, 16 September 2023 - 07:11 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Polres Sibolga berhasil mengamankan dua tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada hari Kamis kemarin, tanggal 14 September 2023, sekitar pukul 16.30 WIB. Kejadian ini terjadi di Jalan Gatot Subroto Pondok Batu Ujung, Kelurahan Sarudik , Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

 

Identitas kedua Tersangka yang berhasil diamankan adalah JTB (32) Pekerjaan  Nelayan, warga Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sarudik , Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah dan LGMH (24) Pekerjaan Wiraswasta, warga Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah. 

 

Kasus ini diungkap berkat informasi dari Masyarakat. Tindak Pidana yang diungkap adalah penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu. Barang bukti yang berhasil disita meliputi 6 Paket Kecil Sabu dengan berat bruto 1,04 gram, 2 buah kaca pirek, 2 unit timbangan digital, uang tunai sebesar Rp. 210.000, 1 dompet berwarna hitam merek Lacoste, dan 30 plastik es mambo kosong yang sudah dibentuk menjadi paket kecil.

 

Kasat Narkoba Polres Sibolga  AKP Sugiono saat dikonfirmasi tvOnenews pada jumat (15/9/2023) Siang menuturkan "kejadian bermula saat Tim Opsional melakukan penyelidikan terkait peredaran Sabu di Bukit Jalan Gatot Subroto Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah. Di tempat tersebut, mereka menemukan JTB (32) dan LGMH (24) sedang beraktivitas penjualan Sabu. Setelah melakukan interogasi, keduanya mengaku bahwa Barang Bukti tersebut berasal dari seorang Pria  berinisial U. Selanjutnya, pelaku beserta Barang Bukti diamankan dan dibawa ke Polres Sibolga untuk proses hukum." Jelas Sugiono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral