Syaaana sidak Ombudsman RI ke Rutan Kelas I Tanjunggusta Medan, Jumat 15 September 2023.
Sumber :
  • Tim tvOne / yoga syahputra

Ombudsman RI Sidak Penjara Rutan Kelas I Tanjunggusta Medan - Ini Temuannya

Sabtu, 16 September 2023 - 07:51 WIB

Medan, tvOnenews - Ombudsman Repulik Indonesia (RI) mendorong peningkatan pelayanan publik di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan. Hal tersebut terungkap dalam Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh anggota Ombudsman RI, Indraza Marzuki Rais bersama Kepala Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Abyadi Siregar di Rutan Kelas I Medan, Jumat, (15/9/2023).

 

Pada kesempatan itu, anggota Ombudsman, Indraza Marzuki Rais dan Abyadi Siregar disambut Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang dan jajaran pejabat struktural Rutan. Kemudian mereka melakukan blusukan ke sejumlah unit pelayanan yang ada di dalam Rutan Kelas I Tanjunggusta Medan. 

 

Titik peninjauan dilakukan di pelayanan kesehatan, ruang dapur makan warga binaan, Sara prasarana yang di dalam seperti rumah Rehabilitasi pengguna narkoba. "Dari hasil sidak kita tadi,  pelayanan di Rutan Kelas I Medan ini sudah sangat baik. Apalagi jika dibandingkan dengan Rutan atau Lapas yang pernah saya kunjungi sebelumnya," ujar Anggota Ombudsman RI, Indraza Marzuki Rais kepada tvOnenres. Com di Rutan Kelas I Medan.

 

Kendati demikian, jelas Indraza, pihaknya akan terus mendorong perbaikan pelayanan serta sarana prasarana publik di Rutan Kelas I Medan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral