Polres Pelabuhan Belawan Gelar Acara Curhat Jumat Di Masjid Osmani Medan..
Sumber :
  • Tim tvOne / martinus

Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Jelang Pemilu dan Akhir Tahun, Polres Pelabuhan Belawan Galang Warga

Sabtu, 16 September 2023 - 09:11 WIB

Medan, tvOnenews.com - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Mesjid Al Osmani Kelurahan Pekan Labuhan, Jumat (15/09/2023)  Dalam sambutannya, Kapolres mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memerangi premanisme,  judi, serta narkoba.

 

Dalam acara Jumat Curhat ini, Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan pesan penting kepada warga untuk menjadi bagian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Dia menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang pemilu 2024 dan akhir tahun.

 

Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tidak ragu melaporkan jika mereka memiliki informasi terkait adanya tindak pidana premanisme, judi, narkoba, atau tindak pidana lainnya. Dia menekankan bahwa Polri tidak dapat bekerja sendirian dan membutuhkan bantuan serta partisipasi aktif dari seluruh pihak untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

 

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan sembako kepada pengurus Badan Kemakmuran Mesjid (BKM), anak yatim piatu, dan kaum dhuafa yang berada di sekitar Mesjid Al Osmani. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap masyarakat di wilayah hukumnya, ungkap Josua. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral