Korban saat berada di rumah sakit..
Sumber :
  • Taufik Hidayat

Cek Cok Mulut Berujung Pembacokan Hingga Tewas, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polres Binjai

Minggu, 17 September 2023 - 12:15 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Ribut gegara penebangan pohon, seorang pria di Dusun Pamah Semelir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat tewas dibacok, Jumat (15/9/2023) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen mengatakan, peristiwa berawal saat pelaku, Andreas Sitepu (32), warga Dusun Pamah Semelir, Desa Telagah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat bersama temannya Adil PA tiba di ladang miliknya untuk membersihkan dan menebang pohon.

"Saat itu pelaku membawa parang dengan panjang kurang lebih 45 cm hendak menebang pohon sengon. Pelaku sempat mendatangi Indra Tarigan yang juga sedang membersihkan ladang di sebelah ladangnya. Saat itu Indra juga membantu pelaku untuk mengikatkan pohon yang ingin mereka tebang agar mudah ditarik dan dijatuhkan," terang Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen.

Selang beberapa lama, lanjut AKBP Rio, korban Elvis Fresli Surbakti datang sembari mengatakan kalau ladang yang dibersihkan pelaku adalah miliknya.

"Disitu pelaku meminta korban untuk menunjukkan surat jika memang itu ladangnya. Namun oleh korban, pelaku diminta datang ke rumah bila ingin melihat surah tanah tersebut," papar AKBP Rio.

Sempat terjadi cek cok antara korban dan pelaku di lokasi kejadian. Pelaku Andreas Sitepu pun mengangkat parang yang dia pegang dengan tangan kanannya dan diarahkan ke leher belakang korban sebanyak dua kali.

"Korban langsung terjatuh ke tanah, sementara pelaku meninggalkan parang di lokasi dan pergi ke rumah Kadus, Supriadi Sitepu dan meminta agar membawanya ke Polsek Sei Bingai untuk menyerahkan diri," cetus Kapolres Binjai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:01
30:44
21:02
02:21
04:56
Viral