Dua Pekerja Bangunan Disambar Petir, Satu Meninggal Dunia.
Sumber :
  • Tim TvOne/Jupri

Dua Pekerja Bangunan di Karimun Disambar Petir, Satu Meninggal Dunia

Senin, 18 September 2023 - 14:43 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Dua pekerja bangunan di Kampung Suka Jaya, Kelurahan Sungai Pasir Meral Karimun, Tersambar petir, satu diantaranya tewas di tempat yang terjadi sekitar pukul 9:30 WIB.

Kejadian sambaran petir yang terjadi menewaskan satu orang pekerja dan satu pekerja masih menjalani perawatan di RSUD Muhammad Sani Karimun,

Kejadian tersebut bermula saat korban Hendra dan Jefry sedang melakukan aktivitas mengaduk semen, keduanya berjarak sekitar 5 meter dan petir menyambar dengan kuat, sehingga membuat keduanya langsung roboh.

Dari sambarn petir itu mengakibatkan korban jiwa yaitu Jefry meninggal dunia sedangkan korban Hendra langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Ari salah satu saksi mata menuturkan saat itu Hendra dan Jefri bekerja mengaduk semen, tiba-tiba petir menyambar, melihat korban Jefri terjatuh dan Hendra kemudian ingin membantu namun Hendra pun ikut terjatuh akibat dari sambaran petir.

"Saat itu Hendra sedang berada di mesin pengaduk semen dan Jefri lagi membawa gerobak tiba-tiba terjadi dambaran petir kencang mengenai korban, kemudian keduanya roboh namun korban Jefri yang duluan tumbang", ucap Ari.

Ari melanjutkan untuk kondisi kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit namun korban Jefry meninggal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral