Pedagang Pusat Pasar usai melakukan Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi 3 DPRD Kota Medan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

Kontroversi Revitalisasi Pasar Pusat Medan: DPRD Medan Rekomendasikan Tidak Ada Revitalisasi, Pedagang Menuntut Kepastian

Selasa, 19 September 2023 - 07:50 WIB

Medan, tvonenews.com - Ratusan pedagang pasar Pusat Medan melakukan aksi menolak pengelolaan pasar kepada investor dengan dalih revitalisasi yang berlangsung di kantor Wali kota Medan pada Senin (18/09/2023).

Massa aksi akhirnya difasilitasi untuk melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi 3 DPRD di ruang rapat Banmus DPRD Kota Medan.

Pimpinan aksi, Dedi Harvisyahari, yang juga Ketua Aliansi Pedagang Milenial, memimpin para pedagang dalam pertemuan dengan Komisi 3 DPRD dan Pemko Medan.

Dia mengungkapkan dalam pertemuan tersebut, para pedagang pasar Pusat Medan resah karena adanya isu berkembang tentang revitalisasi pasar tersebut.

Keresahan pedagang terjadi ketika beredarnya video dari Sekretaris BPKAD yang diposting di media sosial menyebut bahwa pasar Pusat Pasar akan direvitalisasi.

Para pedagang terkejut dengan berita tersebut yang datang tanpa ada pembahasan sebelumnya antara BPKAD, DPRD Medan, Perumda Pasar, dan Pedagang. Ironisnya, setelah pedagang membicarakannya, video YouTube tersebut terkunci.

Kemudian, pedagang mempertanyakan hal itu kepada Dirut Perumda Pasar tentang kebenaran rencana tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral