Tak Hanya Memuji Persiapan IMI Sumut Menuju WRC, Presiden APRC Juga Puji Keindahan Kaldera Toba.
Sumber :
  • Istimewa

Tak Hanya Memuji Persiapan IMI Sumut Menuju WRC, Presiden APRC Juga Puji Keindahan Kaldera Toba

Sabtu, 23 September 2023 - 19:00 WIB

Toba, tvOnenews.com - Presiden Federation Internationale de I'Automobile (FIA) Asia Pasific Rally Championship (APRC) Vicky Chandhok memuji keindahan Danau Toba dan persiapan panitia dalam hal ini Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara (Sumut) mempersiapkan gelaran APRC Asia Rally Cup 2023. 

Hal ini disampaikan Vicky Chandhok usai menghadiri Opening Ceremony APRC Asia Rally Cup 2023 di Kaldera Toba Nomadic Escape, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Jumat (22/9).

“Saya pertama kali datang ke sini (Kaldera Toba Nomadic Escape-red), semuanya semakin baik dan saya pikir ini vanue yang luar biasa untuk penyelenggaraan WRC mendatang. Pemandangan fantastis, sangat indah,” ujarnya didampingi FIA Chief Steward Wayne Scott.

Vicky Chandhok yang juga observer FIA menilai kesiapan panitia dalam menyelenggarakan kejuraan reli di Danau Toba semakin baik. 

“Saya menilai crew dalam mempersiapkan segala hal semakin baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi karena setiap tahun semakin ramai pabrikan yang ikut terlibat, menandai kembali bergairahnya dunia reli di Indonesia.

“Ada mobil baru tiap tahun yang ikut. Saya harap panitia terus semangat karena semakin banyak pabrikan yang ikut seperti Skoda, Ford, Suzuki, Mitsubishi, Toyota,  Honda dan lainnya,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral