Tuan Guru Ganjar Ajarkan Salat Rawatib Kepada Ibu-ibu Majelis Taklim di Tapanuli Selatan.
Sumber :
  • Tim tvOne / dedi herianto

Tuan Guru Ganjar Ajarkan Salat Rawatib Kepada Ibu-ibu Majelis Taklim di Tapanuli Selatan

Minggu, 24 September 2023 - 07:12 WIB

Tapanuli Selatan,tvOnenews.com - Salat sunat sebelum dan sesudah waktu salat wajib atau disebut salat rawatib ternyata memiliki nilai amal ibadah yang besar, sehingga salat tersebut sebaiknya dilakukan oleh setiap muslim.

 

Manfaat hingga tata cara salat rawatib diajarkan dalam kegiatan yang digelar kelompok sukarelawan Tuan Guru sahabat Ganjar Pranowo di Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut), Pada Kamis (21/9/2023).

 

"Kegiatan hari ini, kami ada di Kabupaten Tapanuli Selatan, di Kecamatan Angkola Barat. Kami hari ini melaksanakan kegiatan dzikir dan pelatihan tentang salat sunat rawatib," kata Koordinator Wilayah (Korwil) Tuan Guru sahabat Ganjar Sumatera Utara, Zulfi Andika.

 

Kegiatan tersebut diikuti para jemaat perempuan yang didominasi ibu-ibu anggota Majelis Taklim Al Furqon Desa Lembah Lubuk Raya, Kecamatan Angkola Barat, Tapanuli Selatan.

 

Zulfi mengatakan, kegiatan-kegiatan yang digelar kelompok sukarelawan Tuan Guru sahabat Ganjar memang kerap ditambahkan materi dakwah yang sangat bermanfaat bagi umat muslim.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:52
08:23
01:23
01:35
01:45
01:54
Viral