Tersangka NRS (20) alias Naek alias C dan barang bukti hasil curian yang diamnkan Polisi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Swandi

Baru Bebas 2 Bulan, Sat Reskrim Polres Sibolga Kembali Tangkap Residivis Pelaku Curanmor

Senin, 25 September 2023 - 11:22 WIB

Sibolga, tvOnenews.com - Tim Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sibolga berhasil mengamankan seorang pria dalam Kasus Tindak Pidana Pencurian Sepeda Motor di jalan Patuan Anggi, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga.

Kasat Reskrim Polres Sibolga IPTU Donny P Simatupang saat di konfirmasi tvOnenews.com pada pagi tadi, Senin (25/9/2023) sekitar pukul 09.20 WIB menerangkan, bahwa Kasus ini terjadi pada Sabtu, tanggal 23 September 2023, sekitar pukul 08.00 WIB, saat Pelapor, yang bernama Raja Adek Sapoetra, sedang membuka Toko miliknya dan mengeluarkan sepeda motornya warna putih merah BB 6209 NM dan memarkirkan di depan tokonya di Jalan Patuan Anggi No 21, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. 

"Saat Adik Sapoetra hendak pergi untuk Sholat, Sepeda Motor yang tadinya ia parkirkan di depan toko, sudah tidak ada lagi hilang begitu saja. Adik Sapoetera kemudian langsung memeriksa Rekaman CCTV Toko dan melihat, ada seorang laki-laki yang tidak dikenal telah mengambil Sepeda Motor tersebut dan langsung membawanya kabur", jelas Donny.

Merasa dirugikan akibat kejadian ini, Adik Sapoetra langsung melaporkan kasus pencurian ini ke Polres Sibolga untuk diproses penyelidikan lebih lanjut dan mengincar pelaku.

Tindak lanjut dari laporan korban tersebut, pada hari Minggu, tanggal 24 September 2023, sekitar pukul 01.20 WIB,Tim Sat ReskrimPolres Sibolga berhasil mengungkap keberadaan Pelaku Pencurian Sepeda Motor tersebut dan pelaku berhasil diamankan.

"Pelaku  yang berinisial NRS (20) alias Naek alias C, berhasil diamankan di Jalan S M Raja, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Saat penangkapan Pelaku, Polisi berhasil mengamankan Barang Bukti berupa satu lembar foto copy STNK Sepeda Motor atas nama Ida Lena, satu buah kunci Sepeda Motor merk Honda dan sepeda Motor BB 6209 NM, Merk Honda Beat berwarna Putih Merah.

Pelaku juga seorang Residivis yang baru bebas 2 bulan yang lalu", ungkap Donny.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:10
05:38
05:41
08:35
02:22
22:31
Viral