Korban saat dievakuasi..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Bahana

Wanita Remaja di Kota Medan Tewas Diduga Kesetrum Listrik Saat Hujan Lebat

Selasa, 26 September 2023 - 11:04 WIB

Medan, tvOnenews.com - Seorang wanita remaja berusia 14 tahun, yang diidentifikasi dengan inisial JS, mengalami nasib tragis saat tewas dengan dugaan kesetrum aliran listrik di Jalan MT Haryono - Thamrin, Kota Medan, Sumatera Utara. Kejadian tersebut terjadi pada malam Senin, (25/9/2023), ketika hujan lebat disertai petir melanda Kota Medan. Korban ditemukan tergeletak di depan sebuah rumah toko (ruko) di simpang Jalan Thamrin Medan.

Menurut informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, JS diduga kesetrum aliran listrik saat mencari tempat berteduh dari hujan lebat. Saat itu, petir menyambar dan korban terkapar di lokasi tersebut.

Seorang saksi mata, Iwan, yang berada di tempat kejadian mengungkapkan, "Saat pertama kali saya mencari tempat berteduh, saya merasakan adanya aliran listrik dari baliho ini. Kemudian, saat petir menyambar, saya langsung merasakan aliran listrik di sekitar tempat ini."

Ketika petugas tiba di lokasi, mereka menemukan korban JS sudah tak bernyawa. Diduga, korban kesetrum oleh kabel listrik yang menjuntai ke tanah tidak jauh dari lokasi tempat dia berlindung.

Kejadian tragis ini memicu antusiasme warga setempat, dan tidak butuh waktu lama bagi Tim Inafis Polrestabes Medan dan petugas Kepolisian Polsek Medan Kota untuk tiba di lokasi kejadian.

Korban, yang disebut bernama Juliana Siahaan (14), sebelumnya merupakan seorang pedagang asongan yang biasa berdagang di Traffic Light di sekitar lokasi. Juliana adalah seorang siswi kelas VI Sekolah Dasar (SD) yang dikenal oleh banyak orang karena kegiatan berjualan tisu keliling dari simpang ke simpang kepada para pengendara.

Menurut Latifah Hanum, seorang tetangga korban, "Dia sering berjualan tisu di sekitar Simpang Thamrin."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral