Petugas Saat Evakuasi Korban..
Sumber :
  • Taufik Hidayat

Heboh Temuan Mayat Wanita di Perkebunan Tebu, Polres Binjai Lakukan Penyelidikan

Rabu, 27 September 2023 - 10:54 WIB

Binjai, tvOnenews.com - Warga Desa Tandam Hilir, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang dihebohkan dengan temuan jasad wanita di perkebunan tebu dengan kondisi terlentang, Selasa (26/9/2023) sore.

Menurut sejumlah warga, bahwa temuan sesosok mayat wanita ditemukan dengan mengenakan pakaian sweater dipadu celana jeans dan sepatu putih ini berawal dari laporan pencari rumput yang menemukan jasad korban.

"Ada pencari rumput yang melaporkan temuan jasad korban kepada kami. Kemudian kami kelokasi dan melaporkan temuan tersebut kepada kepolisian," ucap Danton security kebun PTPN II Tandam, Junaidi.

Sementara itu, mendapat informasi tersebut sejumlah warga terus berdatangan guna mengenali jasad korban, hingga salah seorang warga mengenali korban sebagai Yeni Agustina Sipahutar warga Dusun Jati Sari Parit Limo, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Menurut ibu korban, Ilah, bahwa korban memang pergi dari rumah sejak Senin (25/9/2023) dengan mengendarai sepeda motor.

“Senin kemarin dia memang pergi dari rumah katanya mau nemui temannya masalah kerjaan. Kemudian Senin malam sekitar jam 21.00 Wib kami masih komunikasi yang menyampaikan dia masih di jalan pulang. Tapi setelah itu tidak bisa dihubungi lagi," ucap ibu korban saat berada di lokasi.

Kini pihak kepolisian dari Polsek Binjai dan unit reskrim Polres Binjai masih melakukan penyelidikan dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi. (tht/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
Viral