Polres Lampung Timur menangkap seorang pria berinisial MH (41), warga Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, diduga terlibat dalam tindak pidana elektronik (ITE)..
Sumber :
  • Istimewa

Tunjukkan Foto Istri Tanpa Busana, Pria di Lampung Timur Ditangkap Polisi

Rabu, 27 September 2023 - 16:03 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Polres Lampung Timur menangkap seorang pria berinisial MH (41), warga Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, lantaran diduga mempertunjukkan foto tanpa busana istrinya kepada adik iparnya melalui video call WhatsApp.

Korban dalam kasus ini adalah NK (46), yang tinggal di Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur. Akibat perbuatannya itu, pelaku terancam bercerai dengan istrinya.

"Pada saat itu, pelaku MH melakukan panggilan video call WhatsApp kepada YL, yang adalah adik ipar dari korban. YL menjawab panggilan tersebut," kata AKBP M Rizal Muchtar, Kapolres Lampung Timur, Rabu (27/9/2023).

Kapolres menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat tersangka melakukan video call kepada adik ipar korban, dan sempat menunjukkan dokumen foto korban tanpa menggunakan busana, yang disimpannya di laptop.

"Adik ipar korban yang terkejut, segera berkomunikasi dengan kakaknya, yang merupakan suami dari korban, dan kemudian sempat terjadi konflik yang berujung pada ancaman perceraian," jelasnya.

Korban yang merasa dipermalukan oleh tindakan tersangka, selanjutnya segera melaporkan peristiwa tersebut, kepada pihak Kepolisian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral