Dokumentasi Kegiatan..
Sumber :
  • Irvan

Dukung Program Kapolri, Polres Padang Lawas dan PT EMP Bakrie Group Bantu Air Bersih di Pondok Pesantren Dinul Khoiriah

Rabu, 27 September 2023 - 17:36 WIB

Padang Lawas, tvOnenews.com - Mengantisipasi musim kemarau yang berkepanjangan di sejumlah kecamatan di Kabupaten Padang Lawas PT Energi Mega Persada (EMP) Bakrie Group dan Polres Padang Lawas menyerahkan bantuan sumber air bersih, sumur bor dan mesin air di Pondok Pesantren Dinul Khoiriah, Desa Aek Buaton, Kecamatan Aek Nabara Barumun, Kabupaten Padang lawas, Rabu (27/9/2023).

Bantuan air bersih sumur bor dan mesin air langsung diserahkan Kapolres Padang Lawas, AKBP Diari Estetika, Kapolsek Barumun Tengah, AKP Syawalludin dan jajaran didampingi pihak PT EMP Bakrie Group, Gendot Trimulyo, Field Operation Coordinator dan Hafied Awal, General Support, kepada pihak pengurus Pondok Pesantren Dinul Khoiriah.

Dalam sambutanya Kapolres Padang Lawas mengatakan bantuan air bersih ini dalam rangka rangkaian program Kapolri peduli lingkungan di Kabupaten Padang Lawas.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama pihak PT EMP yang turut mendukung program peduli lingkungan Polri.

“Bantuan sumur bor dan mesin air ini adalah rangkaian program Kapolri Polri peduli lingkungan, kami dari Polres Padang Lawas mengucapkan terima kasih kepada pihak PT EMP yang mendukung program Polri peduli lingkungan di Kabupaten Padang Lawas ini,” ucap Kapolres.

Sementara itu dalam sambutannya, pengurus Pondok Pesantren Dinul Khoiriah, Ustadz Dirhan Siregar, mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih, sumur bor dan pompa air yang diberikan, di mana saat ini sedang dalam keadaan kesulitan air bersih pada musim kemarau.

“Kami pengurus pondok pesantren cukup berterima kasih atas bantuan air bersih sumur bor dan mesin pompa air sebagai rangkaian program Kapolri, semoga semua ini menjadi amal jariyah bagi pihak yang membantu,” ujar Dirhan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:50
00:57
01:10
01:11
02:03
01:19
Viral