Bazar sembako murah HUT Kogabwilhan I..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Kurnia

Bazar Sembako Murah TNI Kogabwilhan I Dipadati Warga di Tanjungpinang

Kamis, 28 September 2023 - 12:58 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-4 Kogabwilhan I serta menyambut HUT ke-78 TNI, jajaran TNI Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I menggelar bazar sembako murah yang sukses menarik minat warga. Acara berlangsung di Mako Kogabwilhan I Kawasan Pulau Dompak Tanjungpinang pada Rabu, (27/9/2023).

Kegiatan bazar sembako murah ini menjadi sorotan utama, dengan 500 paket sembako yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, telur, dan mie instan dijual kepada masyarakat dengan harga jauh lebih terjangkau dibandingkan harga pasar.

Salah satu warga, Rina, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TNI atas penyelenggaraan bazar ini, terutama dalam menghadapi kenaikan harga sembako. Ia bahkan berharap kegiatan semacam ini dapat diadakan setiap bulan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah.

Sementara itu, kegiatan bakti sosial melibatkan donor darah yang diikuti oleh sekitar 450 prajurit TNI-Polri dan warga, serta pemberian bantuan dan tali asih kepada puluhan masyarakat kurang mampu dan anak-anak panti asuhan.

Panglima Kogabwilhan I, Laksdya TNI Erwin S Aldedharma, menjelaskan bahwa kegiatan bazar sembako dan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT TNI ke-78 yang bersamaan dengan HUT Kogabwilhan I yang ke-4.

"Tanggal 27 September 2023, jajaran Kogabwilhan I merayakan ulang tahun ke-4, sehingga kami merangkul semua kegiatan ini dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah kami," ujar Laksdya Erwin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral