Puskesmas Galang yang berada di lahan terdampak relokasi tetap layani fasiliitas kesehatan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Alboin

Deadline Relokasi Rempang, Puskesmas Galang di Sembulang Tetap Buka Faskes

Kamis, 28 September 2023 - 18:33 WIB

Batam, tvOnenews.com - Meski adanya batas waktu pengosongan lokasi atau deadline relokasi  bagi warga terdampak pembangunan Eco City,  namun tidak mengganggu akitvitas layanan kesehatan Puskesmas Galang

Puskemas Galang yang  berada dilokasi terdampak pembangunan kawasan Eco City  Beralamat di Jalan Batin Limat No 15 Kelurahan Sembulang Kecamatan Galang itu, terlihat masih ada petugas dan beberapa pasien yang selesai periksa di Puskesmas.

Tak ada yang berubah sedikitpun, bahkan mess pegawai dan juga petugas jaga masih sibuk dengan aktifitasnya meskipun di tanggal merah.

Masyarakat Sembulang yang sakit masih melakukan periksa kesehatan ke Puskesmas tersebut, untuk UGD juga masih melayani 24 jam. 

Kepala Puskesmas Galang, Dokter Jeeariof mengatakan sejauh ini belum ada kegiatan memindahkan peralatan dan pemindahan barang terkait rencana relokasi yang dilakukan di Pulau Rempang.

"Sampai saat ini kami belum ada pemindahan barang, kami masih melayani pasien seperti biasanya," kata Dokter Jeeariof melalui percakapan ponsel (28/9/2023).

Ia juga mengatakan, selama ini belum ada himbauan dari pihak terkait untuk dilakukan relokasi di Puskesmas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral