Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Dairi lakukan santunan kepada duafa dan anak yatim.
Sumber :
  • Tim TvOne/Martin Sitohang

Peringati Maulid Nabi, Polres Dairi Ajak Masyarakat Mempererat Persaudaraan

Kamis, 28 September 2023 - 18:42 WIB

Dairi, tvOnenews.com - Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M. Personil Polres Dairi yang Beragama Islam memberikan Bantuan Sosial berupa sembako kepada Kaum Duafa dan anak yatim. Kamis (28/09/2023). 

Yang mana dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Polri mengambil Thema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Kinerja Dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju".

Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw, kiranya Personil Polres Dairi dapat meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad Saw dan mengamalkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, agar terwujud Insan Insan Polri yang Presisi dalam pelaksanaan tugas.

Plt Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, melalui Ketua BKM Mesjid Husnul Khotimah Polres Dairi AKP Eri Samsul Bahri menjelaskan kegiatan Bantuan Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M.

Adapun bantuan sosial tersebut yang diberikan berupa sembako yakni Beras, telur, minyak goreng, bubuk teh, gula dan Indomie.

“Kepada yang mendapat Bantuan Sembako tersebut agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan Polres Dairi terhadap masyarakat", ujarnya.

Selain kegiatan Bantuan Sosial dan kegiatan Peringatan Maulid Nabi di Mesjid Husnul Khotimah Polres Dairi, AKP Eri Samsul Bahri bersama dengan rekan lainya yang beragama islam melaksanakan kunjungan kerumah Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tempat ibadah dalam menjalin silahturahmi guna dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif. (mjs/haa)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral