Dandim 0417/Kerinci Berikan Sembako dan Pelayanan Kesehatan Pada Warga Tidak Mampu.
Sumber :
  • Tim TvOne/Arizal Antoni

TNI Peduli, Dandim 0417/Kerinci Berikan Sembako dan Pelayanan Kesehatan pada Warga Tidak Mampu

Jumat, 29 September 2023 - 16:36 WIB

Kerinci, tvOnenews.com - Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Andy Irawan SH di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXV, Ny Felinda Andy Irawan beserta Perwira Staf dan Kepala DKT Kerinci, Kapten Ckm Irwandi mengunjungi rumah warga kurang mampu, Kamis (28/09/2023).

Kunjungan tersebut bertempat di Desa Air Terjun, Kecamatan Sulak, Kabupaten Kerinci. Sekaligus melihat kondisi anak - anak yang alami putus sekolah dan menyambangi keluarga yang tidak mampu di lokasi tersebut. 

Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Andy Irawan menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar dan merupakan rangkaian dalam rangka HUT TNI ke-78 yaitu TNI Peduli.

Selain itu, kegiatan dalam rangka HUT TNI ke-78 yang dilaksanakan oleh Dandim 0417/Kerinci juga memberikan berupa paket bantuan sembako dan memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat sekitar. 

"Disamping memberikan bantuan sembako, kita juga memberikan pelayanan kesehatan kepada warga sekitarnya", ucap Dandim.

Selain memberikan bantuan sembako dan pelayanan kesehatan, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi anak-anak yang mengalami putus sekolah dan penyakit Down Syndrown dan Epilepsi. 

"Kita perlu mengetahui apa penyebab anak anak putus sekolah dan juga kita harus peduli dengan penyakit yang mereka alami dan mencari solusi agar masa depan mereka tidak buram sehingga anak anak di Indonesia, khusunya di Kabupaten Kerinci mendapatkan masa depan yang cerah dan menggapai cita-cita mereka, " tutur Dandim 0417/Kerinci, Letkol Inf Andy Irawan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral