Pelaku diamankan polisi..
Sumber :
  • Herma

Pria di OKU Nekat Bobol Rumah Makan Demi Beli Susu Anak

Senin, 2 Oktober 2023 - 20:41 WIB

OKU, tvOnenews.com - Agus, seorang pria berusia 23 tahun, nekat melakukan aksi pencurian di Rumah Makan 86 yang terletak di Desa Sukamaju, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU, Sumsel dengan alasan terdesak ekonomi untuk membeli susu anaknya.

Kejadian ini terekam oleh CCTV rumah makan dan menjadi viral di media sosial.

Kapolsek Baturaja Barat, Iptu Yusrizal SE, bersama Kanit Reskrim Polsek Baturaja Barat, Ipda Bustami, berhasil mengamankan tersangka di kontrakannya di Lorong Duku Bakung, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, Senin (2/10/2023).

Menurut Kapolsek, aksi pencurian yang dilakukan oleh tersangka terjadi pada hari Minggu, tanggal 1 Oktober 2023, sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, tersangka melintas di depan rumah makan 86 dengan mengendarai sepeda motor. Dia kemudian memanjat dinding dan masuk melalui lubang di atas pintu belakang rumah makan.

Tersangka berhasil mendobrak pintu tengah rumah makan, merusak kunci grendel, dan mengambil satu karung beras seberat 10 kg, satu unit speaker mobil, serta uang yang ada di kotak amal sebelum melarikan diri.

“Jumlah uang dalam kotak amal masih belum bisa kami pastikan karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," ungkap Kapolsek.

Selain itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa kotak amal, jaket, dan celana yang digunakan oleh tersangka saat melakukan aksi pencurian, serta beras dan susu yang dibeli menggunakan uang hasil curian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral