Penemuan kerangka manusia yang di cor dalam sebuah drum di kawasan Sungai Jurong Iboh, Desa Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar..
Sumber :
  • tvOnenews - Muhammad Fadly

Warga Temukan Kerangka Manusia di Cor Dalam Drum di Aceh Besar

Selasa, 3 Oktober 2023 - 15:41 WIB

tvOnenews.com - Penemuan kerangka manusia yang di cor dalam sebuah drum, membuat geger warga yang ada di kawasan Sungai Jurong Iboh, Desa Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh salah seorang warga setempat yang bernama Muhda Hadi Saputra. Pada hari Minggu (1/10/2023) pada pukul 18.00 WIB, Muhda hendak mengambil air dari sungai. Ketika menemukan tulang belulang manusia di dalam drum, ia langsung melaporkan temuannya itu kepada Bhabinkamtibmas Polsek Indrapuri.

Pihak kepolisian dari Polres Aceh Besar segera merespon dan langsung mengamankan area tersebut. Pihak kepolisian kemudian memanggil tim forensik untuk melakukan identifikasi sisa-sisa manusia yang ditemukan di dalam drum.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H., melalui Kasat Reskrim, Iptu Subihan Afuan Ardhi, S. Tr.K menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi saat itu ia sedang membersihkan jalan menuju sungai untuk mengambil air untuk menyiram tanamannya di kebun.

Ketika melihat sebuah drum tergeletak di sungai, rasa penasaran mendorongnya untuk membukanya. Hasilnya, ia menemukan sejumlah tulang yang diduga kuat merupakan kerangka manusia.

Pukul 19.00 WIB, tim identifikasi dari Polres Aceh Besar tiba di lokasi. Dengan bantuan Kasat Reskrim Polres Aceh Besar dan Kapolsek Indrapuri, serta dibantu oleh personil Koramil 06 Indrapuri dan warga setempat, melakukan penggalian drum dan menemukan kerangka manusia yang diperkirakan telah lama berada di dalamnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral