Salam komando AKBP Reinhard Nainggolan (kanan) dengan AKBP Agus Bahari (kiri)..
Sumber :
  • Tim tvOne/Martin Sitohang

Terbukti Aniaya Personelnya, Ini Momen Pisah Sambut AKBP Reinhard Nainggolan dengan Kapolres Dairi yang Baru

Rabu, 4 Oktober 2023 - 10:38 WIB

Dairi, tvOnenews.com - Mantan Kapolres Dairi, AKBP Reinhard Nainggolan, akhirnya resmi dicopot dari jabatannya sebagai buntut dari kasus penganiayaan terhadap dua personelnya beberapa waktu lalu. Momen pisah sambut dengan Kapolres Dairi yang baru, AKBP Agus Bahari berlangsung hari ini, Rabu (4/10/2023) di halaman Mapolres Dairi, Jalan SM Raja, Kecamatan Sidikalang, Sumatera Utara.

Momen sakral itu disambut dengan tarian khas warga Pakpak, yaitu tarian Era-era. Selain itu, pedang pora di depan pintu gerbang Mapolres Dairi juga dilakukan pertanda ucapan selamat datang kepada AKBP Agus Bahari beserta istri, Ny Asih Agus Bahari. 

Kedatangan AKBP Agus Bahari kemudian disambut oleh AKBP Reinhard Nainggolan. Selanjutnya, kedua perwira itu melakukan apel perpisahan kepada personel termasuk para PJU dan para kapolsek yang ada di Kabupaten Dairi. 

"Kepada rekan-rekan personel Polres Dairi, mohon dukungannya dalam pelaksanaan tugas yang kita emban setiap harinya agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polres Dairi," ucap AKBP Agus Bahari. 

Selain itu, AKBP Reinhard dalam sambutannya juga berpamitan dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Dairi.

Diketahui, AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan dimutasi ke Pelayanan Markas (Yanma) Polri. Reinhard pernah memukul dua anggotanya, Bripka David Sitompul dan Bripka Hendrik Simatupang, hingga masuk rumah sakit. (mjs/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral