TKP korban dibakar suami..
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufik Hidayat

Diduga Dibakar Api Cemburu, Suami di Langkat Bakar Istrinya dengan Siram Bensin ke Wajah

Jumat, 6 Oktober 2023 - 18:21 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Kepanikan terjadi di Jalan Sei Bilah, Lingkungan I, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Kamis (5/10/2023).

Pasalnya seorang suami berinisial B (17) tega membakar istrinya sendiri, ANH (16) dengan cara menyiramkan bensin ke wajah sang istri. Meski nyawa korban selamat tapi akibat peristiwa ini, sekujur tubuh korban mengalami luka bakar. 

"Saat ini, petugas dari Polsek Pangkalan Brandan masih mengejar pelaku yang kabur usai menyiram dan membakar istrinya," ucap Kasi Humas Polres Langkat, AKP S Yudianto saat dikonfirmasi awak media, Jumat (6/10/2023).

Kasi Humas Polres Langkat menjelaskan, awalnya pelaku B dengan korban sudah tidak tinggal serumah sejak sepekan belakangan dan korban memilih menginap di rumah temannya bernama Elviana

Siang sebelum kejadian, pelaku menemui korban yang terlibat adu mulut atau cekcok di belakang rumah Elviana. Setelah cekcok mulut, korban memilih masuk ke dalam rumah dan meninggalkan suaminya. 

"Dugaan sementara dari keterangan saksi, pembakaran ini dikarenakan pelaku cemburu dengan istrinya, karena istrinya memiliki kedekatan dengan pria lain. Meski demikian, kita masih terus memintai keterangan para saksi," jelas Kasi Humas Polres Langkat. 

Usai cekcok mulut, lanjut AKP S Yudianto mengungkapkan, korban yang masuk ke dalam rumah langsung tiduran di ruang depan. Dia tidak sendiri, tapi tengah ditemani oleh Kasdiana alias Dedek (18), yang juga tengah rebahan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral