Petugas evakuasi jenazah warga gantung diri di Langkat..
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufik Hidayat

Mayat Gantung Diri di Langkat Ditemukan dalam Kondisi Membusuk

Rabu, 11 Oktober 2023 - 15:52 WIB

Langkat, tvOnenews.com - Kehebohan melanda warga Dusun V Abdi Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. Pasalnya warga menemukan mayat dalam kondisi gantung diri di atas sebuah pohon dan sudah mulai membusuk pada Selasa (10/10) sekitar pukul 17.30 WIB. 

"Penemuan mayat ini pertama kali ditemukan warga bernama M Jamal dan Gansar Suprianto dan langsung melaporkan ke Polsek Pangkalan Susu," ujar Kasi Humas Polres Langkat, AKP S Yudianto, Rabu (11/10/2023).

Mendengar hal tersebut, Kapolsek Pangkalan Susu, AKP Zul Iskandar Ginting memerintahkan personelnya untuk mengecek dan mendatangi TKP. "Begitu personel tiba di lokasi, petugas melihat mayat berjenis kelamin laki-laki tewas tergantung dan mulai membusuk," ujar Yudianto. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui identitas mayat tersebut adalah Sahri alias Batak (38) warga Dusun II Citra, Desa Sei Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. "Mayat tersebut juga langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Medan untuk dilakukan autopsi dan memastikan penyebab kematiannya," jelas Yudianto.

Namun, lanjut AKP S Yudianto, menurut keterangan dari istri korban, Minarti, pada Rabu (4/10/2023) sekitar pukul 04.00 WIB, korban sempat berbicara dengan istrinya dan mengatakan akan pergi meninggalkan rumah.

"Suami saya sempat menelepon dan mengatakan mau pulang berulang kali. Tapi saya tidak mengerti ucapan suami saya tersebut. Setelah itu, dia tidak pernah kembali," sambung Yudianto menirukan pernyataan dari istri korban. 

Setelah korban pergi dari rumahnya tanpa diketahui istri dan keluarganya, pihak keluarga mencoba mencari korban, namun korban tidak kunjung ditemukan hingga akhirnya korban ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri dan membusuk.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral