Pelaku saat membawa kabur sepeda motor terekam CCTV.
Sumber :
  • Ahmidal Yauzar

Aksi Pria Bobol Rumah Warga di Deli Serdang Terekam CCTV, Sepeda Motor dan Handphone Raib

Rabu, 11 Oktober 2023 - 18:51 WIB

Medan, tvOnenews.com - Seorang pelaku pencuri terekam CCTV saat membobol rumah warga di Jalan Utama lV Dusun 7 Mekar Sari, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang. Pelaku membawa kabur 1 unit sepeda motor dan 1 buah handphone.

Aksi pencurian ini terjadi pada, Selasa (10/09/2024) sekitar pukul 03.00 WIB. Dari kesaksian pemilik rumah, Robana Syaputra, mengatakan saat pencurian ia beserta anak dan istrinya sedang tidur di kamar.

“Kita posisinya lagi tidur di kamar, gak ada terdengar suara apapun. Jam 5 kita bangun pas dilihat kereta uda gak ada. Yang diambil satu kereta Vario warna merah sama handphone Samsung Tab 1 unit," kata Robana saat diwawancarai, Rabu (11/09/2023).

Lanjutnya, Robana menerangkan aksi pelaku pencuri bukan kali pertama dan sering terjadi di wilayahnya.

“Kalau di rumah ini uda dua kali, pertama tahun 2017 dan kedua semalam, sama sama masuk rumah juga. Kalau di daerahku ini banyak juga pencuri, ada juga dulu nyuri bebek sama bunga," terangnya.

Dari rekaman CCTV terlihat, pelaku  mengenakan kaos berwarna kuning beraksi dengan cara mengendap-endap mengintip jendela rumah untuk memastikan kondisi aman dari perhatian pemilik rumah.

Pelaku kemudian tampak membobol pintu rumah dengan cara merusaknya menggunakan alat. Setelah berhasil membuka pintu, pelaku langsung masuk ke dalam rumah dan membawa kabur satu unit sepeda motor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral