Pelaku penganiayaan ibu kandungnya saat diamankan di Mapolresta Pangkalpinang..
Sumber :
  • Tim tvOne/Rendy Primadana

Mabuk Lem, Seorang Pria di Pangkalpinang Tega Menganiaya Ibu Kandungnya Sendiri 

Rabu, 11 Oktober 2023 - 21:17 WIB

Pangkalpinang, tvOnenews.com - Yulizar (34) warga Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, tega menganiaya ibu kandungnya sendiri pada Selasa (10/10) malam lalu. Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto, membenarkan adanya tindak pidana penganiayaan tersebut. 

“Benar, kami mendapatkan laporan dari korban yakni ibu pelaku, bahwa anaknya telah melakukan penganiayaan karena mabuk lem aibon,” kata Kompol Evry pada Rabu (11/10/2023). 

Evry menambahkan, mendapati laporan tersebut, Tim Buser Naga Polresta Pangkalpinang langsung mencari keberadaan Yulizar yang sedang bersembunyi usai melakukan penganiayaan tersebut. 

“Tim berusaha mencari pelaku di rumahnya, namun pelaku sudah tidak ada lagi di rumah. Kemudian tadi pagi hari Rabu (11/10/2023), tim mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keberadaan pelaku,” jelas Kasat. 

Polisi yang mendapatkan informasi bahwa pelaku bersembunyi di rumah tetangganya, langsung mendatangi lokasi dan berhasil meringkus pelaku. “Setelah kami interogasi, pelaku ini sedang mabuk lem aibon, kemudian langsung masuk ke kamar korban dan melakukan penganiayaan menggunakan kaleng aibon tersebut,” tambahnya. 

Atas perbuatan pelaku, korban mengalami luka memar di bagian pipi sebelah kiri, memar dan bengkak di bibir sebelah kiri, dan luka robek sebelah kanan wajah. Kini pelaku telah diamankan polisi di Polresta Pangkalpinang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (fpa/wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral