Satres Narkoba Polres Tanah Karo Kembali Berhasil Ungkap Kasus Narkotika Ganja..
Sumber :
  • Martin

Waduh! Belum Laku Terjual, 2 Pemuda Pemilik Landang Ganja Diboyong Polres Tanah Karo

Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:52 WIB

Karo, tvOnenews.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Tanah Karo, menangkap dua pria melakukan tindak pidana narkoba, dengan menanam pohon ganja. Kemudian, diedarkan di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Kedua pria diamankan petugas kepolisian itu, masing-masing berinisial AG (38), warga Desa Kuta Tengah, Kecamatan Simpang Empat, dan DS (37), warga Desa Kuta Tengah Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo.

Kepala Satuan Narkoba Polres Tanah Karo, AKP Hendrik Tobing menerangkan,terungkap berawal dari laporan masyarakat, kemudian di lakukan penyelidikan terhadap kasus narkoba dengan daun ganja ini.

Hendrik mengungkapkan kedua pelaku berhasil diamankan di lokasi berbeda di Kabupaten Karo, pada Senin 9 Oktober 2023 siang, kemarin.

“Kedua pelaku saat kita amankan kedapatan sedang menguasai narkotika jenis Ganja, di TKP yang berbeda," ucap Hendrik, kepada tvOnenews.com, Kamis (12/10/ 2023).

Hendrik menjelaskan petugas kepolisian pertama kali meringkus AG di Jalan Kapten Pala Bangun Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, sekitar pukul 13.00 WIB.

“Atas penemuan tersebut dan dari hasil interogasi terhadap AG, kita lakukan pengembangan dan berhasil mengamankan tersangka lain yakni DS,” ucap Hendrik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral