Kolase tangkapan layar di Youtube terkait aktivitas ganti kemasan..
Sumber :
  • Tim tvOne/Kurnia

Heboh Aktivitas Kemasan Beras Bulog Diganti Merek Lain di Tanjungpinang, Polisi Lakukan Penyelidikan

Jumat, 13 Oktober 2023 - 17:57 WIB

Tanjungpinang, tvOnenews.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Tanjungpinang saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait dugaan penggelapan beras yang diduga dilakukan oleh pekerja gudang beras CV Adil Mitra Sembada.

Kepala Satreskrim Polresta, AKP M Darma Ardiyaniki, mengatakan bahwa gudang beras yang melaporkan tindakan pekerja tersebut berlokasi di Jalan DI Panjaitan Kilometer 7, Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Kasus penggelapan beras tersebut menurutnya, masih dalam tahap penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi.

"Kami telah memanggil beberapa pihak, termasuk karyawan gudang, untuk memberikan klarifikasi. Kami masih terus menyelidiki kasus ini," ujar AKP Darma, Jumat (13/10/2023).

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang, AKP M Darma Ardiyaniki. (tim tvOne/Kurnia)

AKP Darma menjelaskan bahwa laporan awal diajukan karena karyawan gudang tidak memenuhi persyaratan pengiriman beras kepada konsumen atau pemesan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan.

"Ternyata beras yang dikirimkan berbeda dengan yang seharusnya dikirimkan. Ini menjadi modus yang tengah kami dalami. Saat ini, kami masih menunggu klarifikasi lebih lanjut,” jelasnya.

Viral Video Aksi Karyawan Menganti Kemasan Beras Beredar di Youtube

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral