Cristoper Siallagan (22), sopir bus maut..
Sumber :
  • Tim tvOne/Bahana

Ini Tampang Pengemudi Bus Tabrak Wanita hingga Tewas, Ternyata Tidak Memiliki SIM

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 13:00 WIB

Medan, tvOnenews.com - Cristoper Siallagan (22), sopir bus pariwisata ditangkap karena menabrak dua sepeda motor dan memakan korban, salah satunya seorang wanita berinisal SH (28) warga Tangguk Bongkar III, Kota Medan, Sumatera Utara.

Begini tampang Cristoper ketika di kantor polisi. Dari foto yang didapatkan tvOnenews, Cristoper mengenakan kaus dan celana pendek. 

Kapolsek Medan Area, Kompol Hendrik Aritonang, mengatakan saat ini pengemudi bus masih menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Area.

"Pengemudi sudah diamankan dan saat ini masih menjalankan pemeriksaan. Belum ada penetapan tersangka. Kami masih memeriksa sejumlah saksi yang lainnya," kata Kompol Hendrik Aritonang ketika diwawancarai tvOnenews, Jumat (13/10) petang.

Dari hasil penyidikan diketahui bahwa Christoper Siallagan (22) mengemudi sebuah bus tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) jenis B1. "Dari hasil penyidikan menurut pengakuan CS bahwa dirinya memang tidak memiliki SIM," ungkapnya.

Kompol Hendrik juga menyebut bahwa pengemudi membawa bus pariwisata ini tidak dalam kondisi dibawah minuman berakohol dan narkoba. (bsg/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral